Selasa, 18 Oktober 2011

Sekilas Info tentang Facebook

Jejaringan sosial yg lagi Marak digemari !!

Facebook adalah salah satu jejaringan sosial yang lagi marak di gemari kalau di bandingkan dengan situs jejaringan lainya seperti Friendster,Myspace,twitter dsb..! karna di Facebook menawarkan banyak fitur2 baru contohnya seperti POKER TEXAS HOLDEM ( yg sangat di gandrungi 80% pengguna FB ),Facebook security nya jg bagus,jadi membuat kita aman dalam bersosialisasi di internet..beberapa forum yg saya ikuti sampai saat ini mengatakan bahwa situs jejaringan sosial yang dikatakan "aman" saat ini adalah FB,karna di FB Javascript nya blum di buka seperti di Friendster,Myspace dsb..!!

NAMUN...ada satu kelemahan di dalam Facebook,yaitu dimana kita dapat mereset password sebuah account hanya dengan emailnya saja..!! atau juga kita bisa iseng di FB dengan mem-FREEZER account FB seseorang..!! ulasan ini akan w bahas dibwah nanti sampai tuntas..!!
ya nama nya sebuah situs yang di ciptakan oleh manusia pasti bisa di jebol..sebenarnya ga ada yang aman di internet..!!

>> link untuk me-RESET password Facebook


semua yg lu baca jangan di jadiin bahan buat rusuh di FB,cukup dengan kita mengetahui dan tak perlu untuk di praktekan ^_^

FACEBOOK BOOMBER ? apa itu Facebook boomber !!
sebuah software yg bekerja secara otomatis hanya dengan 1 click,1 work..!! software ini bisa menambah teman dengan secara otomatis dan secara masal..juga bisa menambah wall post!! software ini banyak versi nya tapi yg udah saya pernah coba yaitu FB boomber versi 3.0 dan membutuh support software yaitu NetFrame work 2.0 !!


LALU BAGAIMANA KITA BISA AMAN ?? jawabanya sey gampang aja,jangan pernah sekali kali lw semua tuh mencantumkan email di FB...karna dengan sebuah email sang cracker bisa membobol FB,FS atau apalah..!!

FAKE LOG IN !!! untuk yg dah ngerti mungkin ga bakal terjebak dengan sang cracker yg menggunakan FAKE log in untuk mensabotase sebuah account seseorang..!! untuk kalian yg masih awam,w kasih tau bahwa FAKE log in ini sangat gampang kita tau ciri2 nya,Fake log in adalah sebuah tampilan palsu yg bisa me redirect email dan pass...jadi bukan sebuah software..biasa nya seseorang yg menjalankan FAKE log in menggunakan domain yg hampir2 mirip agar menipu sang target nya contoh hal nya seperti :

dibawah ini ada lah domain resmi yg di miliki oleh FB :
http://www.facebook.com/

dan dibawah ini FAKE log in yg pernah w temui ( Hampir Mirip ) :
http://www.facebo0k.com/

jadi lw semua pasti bisa bedain alamat sang cracker dengan alamat resmi punya FB,jika lw log in di alamat sang cracker maka email dan password lw akan segera terkirim ke email sang cracker..!!

Facebook FREEZER !!!
Sofware yg berguna untuk mem FREEZE account FB seseorang,software ini gampang sekali memakai nya..tinggal kita instal dan untuk menjalankanya kita hanya memerlukan email yg bakal kita jadiin Target..!! lalu kita tinggal clik tombol Freeze maka bila target kita log in FB,akan gagal log in !!



DIBAWAH INI LINK UNTUK DOWNLOAD SOFTWARE YANG UDAH W BAHAS DI ATAS..

silakan sedot ^_^


Download Facebook Boomber 3.0
dan software pendukung nya : download NetFramework 2.0 ( instal Netframework terlebih dahulu baru menginstall Facebook boomber nya )
download Facebook Freezer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar